Tuesday, November 06, 2007

Aku punya payung baru!!




Hihihi, norak abis ya...punya payung baru kok ya "pamer". ..
Udah lama berniat pengen beli payung, tapi kebutuhan akan benda satu ini semakin mendesak semenjak bandung setiap harinya diguyur hujan.
Mau tak mau ga bisa dipending lagi. Bisa2 tiap hari kena hujan (kalo keluar rumah sih...hhihii, biasanya kalo hari hujan, paling males kalo keluar rumah kalo ga kepaksa).

Nah payungku ini kubeli
dengan 'kebetulan' dan harga diskon (senang banget nih kalo yg kayak gini). Awalnya jalan bareng temen ke suatu mall di bandung, sebelumnya "perang mulut sendiri karena harus ke ciwalk. Aku ga terlalu suka dengan mall ini, selain jalannya jauh masuk ke dalam..(plis deh, zet),tempat ini lebih enak untuk nongkrong kalo rame2 (kami cuman berdua saat itu), dan ga terlalu banyak outlet yg bisa dikunjungi, dan satu bioskopnya ga asik..hihiihi! Gue 'blitzmegaplex freak'! Mahal tapi puaaas...worthed lah!

Balik ke payung.
Nah, akhirnya dengan rasa enggan hati ke sana, kami berangkat juga, setelah mengisi perut di rumah makan sawiyos di jala
n aceh. (Gepuknya..mmm yummmieeee)

Dengan berhujan2 ria (karena kami berdua tak punya payung) akhirnya sampai juga. Dan tiba di depan informasi, temenku ini berhenti, trus langsung ngobrol dengan mbaknya dan milih2 payung yang emang tergantung ga jauh dari meja informasi itu. Bingung, dan mikir...ternyata...hah! Ada jual payung!!

Damn...ternyata setelah aku perhatiin, dia bela2in ke ciwalk, untuk BELI PAYUNG
DENGAN HARGA DISCOUNT 50 % KALO HARI LAGI HUJAN!! Hahaha...ada2 aja ya cara orang2 ini untuk promosi

Alhasil aku juga beli dong...seneng juga sih. Walau payung bertuliskan nama mall itu, thats oke buatku, yg penting bisa lindungi aku dari air hujan yg 'nakal'. Kualitasnya juga ga jelek.

Dan ternyata sodara2, tak payung saja yg didapat, sepatu pun ikut terbeli olehnya. Dan itu juga memang udah diincernya sejak lama. DASAR!!Aku juga nimbrung 'cuci mata', tergoda dengan perang sale yg gila2an...
*radar sale mode : on*


Eit, tapi perjalanan kami tak sampai disitu. Setelah dibekali dengan payung baru, ngacir lagi ke BIP.Ceritanya mau belanja bulanan, tapi kok diliat2 harganya jauh banget dengan supermarket yg ada di BIP. Padahal, sebagian barang2 udah kami ambil dan letakkan di keranjang belanjaan. Malas, nyusun lagi...tinggallin aja. Hahaha (not my idea..but him) Gosh...bener2 deh..jalan seharian! Tapi seneng juga sih. Udah lama ga keluar dari 'peristirahatan' ku dan menggila seperti ini..

Tengkyu, dear...loved that day!


3 comments:

Anonymous said...

Him??? uhm...klo blanja2 I asume kau perginya sama gamex hihihihi....

btw, promosi payungnya kyk giordano deh, promosi payung ikutin cuaca hujan hihii...dan yah...aku juga beli!

Anonymous said...

Yohaaa!!siapa lagi temen gw yg tukang belanje selain die..kekeke.
Giordano dimana tuh lia?pasti saat2 kyk gini, dia pasti sangat merugi..hahaha!

Cara Melancarkan WC Mampet said...

saya suka sekali dengan info nyah

Visitors came from