Tuesday, February 05, 2008

DOA PAGI

Hm..memang melakukan kegiatan diluar aktivitas sehari2 ..dirasakan begitu menyenangkan! Seperti hari ini..a lots of smile!

Ceritanya, aku hari ini jadi singer di kebaktian doa pagi. Walaupun suaraku tidak merdu, setidaknya bisa mengikuti irama, nada dan bite lagu..tak jadi masalah, yang penting bisa rame2in..hahaha!(kata temen yg membujukku untuk jadi singer). Hahaha, dan memang TUHAN memberikan kesempatan ini buatku, untuk membuka pikiran ku...bangun pagi dan bersekutu dengan orang2 dalam doa di pagi hari ...sungguh INDAH!

Kenapa aku bilang sesuatu diluar aktivitas?Tentu saja, karena aku bukan orang yang terlalu bisa bangun pagi (kebaktian dimulai pada jam 6 pagi). Di luar itu, biasanya setiap hari hanya berdoa dan saat teduh sendirian di kamar. Sedangkan di doa pagi, sama2 mendoakan banyak hal dan banyak orang. Senang rasanya...bisa ikut serta dalam pelayanan doa pagi.
Apalagi untuk orang2 yang mau melayani pagi hari itu sangat minim jumlahnya dibanding personil di kebaktian doa malam atau bentuk2 pelayanan lainnya. Tapi tak hanya yang melayani nya saja sedikit, tetapi jemaat yg mengikuti kebaktian masih bisa dihitung dengan jari. Sungguh kaget, masih banyak orang2 yang merelakan waktu tidurnya, untuk dapat hadir dan berdoa bersama...karena bukan saja mahasiswa yg hadir (yg notabene, tidak harus bangun pagi), tapi orang2 tua yg sudah berpakaian rapi, yg aku pikir pasti akan langsung ke kantor selesai kebaktian.

Mudah2an semangat ini tidak hanya bertahan sebentar saja...

No comments:

Visitors came from