Friday, February 08, 2008

Dr. House

Yeaah..akhirnya dapat pinjaman juga dvd Dr. House dari si mpok Jenny. Eit, bukan berarti aku bukan ga bermodal untuk beli dvd, tapi karna dvd Dr. House ini ga ada lagi diantara peredaran dvd di Bandung. Trus tau dvd dari mana?Tentu saja dari si nona kompor, tak lain dan tak bukan, my best friend LIa.

Katanya sih pilem ini udah lama banget keluarnya, trus peminatnya ga banyak, ga kayak pilem seperti PRison Break. Alhasil para pembajak tidak mau rugi sehingga menghentikan produksi si Dr. House ini (oh ya, dvd yang aku pinjem ini juga versi bajakannya juga. Original?harree gene..kakaka..)

Karena kompornya seribu sumbu yang bikin penasaran dengan jalan ceritanya, (senangkan ko, LIa??!!) akhirnya cari tau film ini dari temen2 yg movie maniac yang ada dibandung juga....tadaaa...ketemulah si mpok Jenny yang berbaik hati memberikan aku pinjaman satu session. Padahal awalnya ga tau dia juga pengkoleksi dvd tulen...tak sengaja obrolan di YM bikin kami asik membahas tentang pilem serta pemainnya (yg cakep2 tentunya..haaha)

Awal ngeliat cover, resensi cerita, serta anak mudanya (red. Dr. House)nya, kurang menarik (menurutku). Tapi berhubung sudah dicecokin dengan jalan cerita yang asik oleh ibu kompor, penasaran liat jalan ceritanya...

So??Kita tonton dulu aja deeehhh ...

No comments:

Visitors came from