Tuesday, February 19, 2008

"peter answer"..pake jasa setan?! Saya pilih mbah google aja deh..

Minggu yang lalu kakakku berkunjung dari jakarta. Biasa, sebagai orang yg paling dekat dengan ku, dia akhir2 ini sering mengontrol keadaanku...takut aku ada 'apa2'..maklum, lagi dalam tahap stres menuju depresi (berlebihan ga sih??hehehe)..

Trus, dia cerita skarang di kantornya lagi 'panas2nya website peter answer. Dengan gayanya yang sedikit menggebu2 dan rada seram, dia menceritakan kalo si peter ini bisa jawab pertanyaan apa saja yang kita ajukan, dan nyaris benar (dengan kata lain ga selalu benar, tapi mendekatilah..)
Kenapa aku bilang rada serem, dia cerita kalo si peter ini pake jasa setanlah dalam menjawab pertanyaan tersebut. Didukung dengan angka triple six tertera di bagian bawah webnya. Ceritanya memang segala pertanyaan ga langsung dijawab, mesti dicoba terus sampe sekitar 1/2 jam, itu tuh..katanya lagi ngutus 'anak buah'nya si peter itu... (kekeke..kalo dipikir2 hebat juga tuh peter ya..kenapa dia mesti buka free website gitu, mending dia buka yg mungut biaya..kalo emang dia bisa jawab pertanyaan, pan dapat untung..orang pun senang..bisa menang lotre!hehehe)

Jadi pertanyaan2nya itu contohnya seperti ini :
"Siapa yang duduk di sebelah saya, si anu pake baju apa, si anu lagi ngapain, kapan tanggal lahir si anu..bla..bla"
Dan anehnya, semua pertanyaan itu, bisa disampaikan dengan berbagai bahasa..(wow..keren juga si peter.kekeke).


Awalnya ga tertarik untuk mencoba...tapi jadi penasaran, pengen tau kehebatan si peter ini, akhirnya masuk ke websitenya. Mengikuti instruksi, kok jawaban2 pertanyaanku dijawab nyeleneh aja. .Ga ada jawaban pastiJadi males..
Iseng2 cari2 info mengenai si 'peter' ini di mbah google..
YA ELAAH!..ternyata web ini web main2an..alias tipu! Cuman untuk ngerjain orang. Tuh kan, ga penting jugak!Hehehe...kakakku langsung mencak2 ditipu oleh temennya..dan segera menyusun rencana buat ngerjain balik. Hehehe..

Memang mbah google tiada duanya deh!Hehehe..

Oh ya, trik2 mempergunakan peteranswer buat ngerjain temen kamu..bisa dilihat di sini

No comments:

Visitors came from