Saturday, May 10, 2008

Talking about Love..

Kalau bicara mengenai cinta sungguh tak kan ada habisnya. Bisa mengenai cinta dengan orang tua, cinta terhadap sesama, cinta binatang peliharaan, etc. Dari segi perasaan, bisa dikategorikan sebagai cinta yang menyakitkan, cinta yang romantis, cinta yan egois, cinta abadi, bla..bla..

Sebenarnya buat aku pribadi, rada malas buat bicara tentang cinta kali ini. Karena sungguh..aku sedang sangat jauh dengan cinta (except how deeply my GOD's love and do I). Being betrayed..sungguh masih terasa sampai sekarang. Bukan trauma, tapi rasa enggan untuk diperhatikan secara berlebihan serta menjadi bagian 'penting' bagi kehidupan seseorang.(For now ya, mudah2an tidak berkelanjutan..bisa2 pak e dan mak e ku mulai panik dan mencarikan aku jodoh...hihihi).

Rada malas kenapa dibahas?Ya..ya..karna malam ini, aku ditodong untuk jadi tempat curhat seorang teman, dan membicarakan tentang cinta. Hahaha, dan baru sadar kalo udah lama sekali rasanya ga membicarakan tentang CINTA. Memang selama ini, untuk teman2 dekatku yang tau tentang masalahku dengan cinta..males buat curhat padaku tentang pacar mereka ato situasi percintaan mereka. Karna toh pikir mereka, nanti ujung2nya kalo udah mentok ngasih saran aku pasti bilang gini :
" Kalo sakit, ngapain pacaran..capek2in perasaan aja!Buang2 waktu!"


Huahaha...kasian ya. Yah, sebenernya bukan ga mau bantu temen ato sekedar mendengar isi hati mereka, tapi terkadang wanita ini kalo udah curhat itu dan minta nasehat selalu saja di'mati'kan dengan perasaannya sendiri (mungkin dulu aku juga begitu kali ya..).
Misalnya gini nih..awalnya dia cerita
"Bete deh aku ama pacarku..masa dia gini..bla..bla..kan aku jadi sedih. pengen rasanya ninggalin, ato dicuekin, biar dia tau rasa, biar sadar kalo dia butuh aku.."

Trus pan dinasehatin tuh..bla2..bla..eh, pasti selalu ada kata 'tapi'.. likes "Tapi kan aku masih sayang dia..."

Bah...

Yaah, begitulah cinta..selalu saja ada pembelaan.
Walaupun memang cinta itu indah, pasti selalu saja ada rombongan sakit hati..


Love must be mutualism, not parasitism

2 comments:

Anonymous said...

halah...cinta lagi cinta lagi
bosan aku sama si chihtaah laauraaahh
haahhhahah....

eh, ada bagusnya kau mencari
sebelum di carikan ntar tambah pusing
hihihiih.....

tenang zet, I looophh u kok
so be happy biar gak ada laki2

idupp uzeeet...

grace siregar said...

so be happy biar gak ada laki2>>dear lia, please read the post accurately. Aku ga bilang kan my life so poor without the men..

I really really enjoy with my life until now!!

Visitors came from