Thursday, September 18, 2008

Capek...

Setelah dua hari menangis tiada henti dan ga bisa tidur, membuat kepalaku jadi pusing. Sepertinya isi kepala telah bergerak dan berkumpul dalam 1 point. Sedih yang begitu membakar yang membuatku tak kunjung bisa menahan air mata ini tidak keluar.Apapun kegiatan kulakukan selalu dibarengi dengan keluarnya airmata.

Ini kedua kalinya dalam kurun waktu 3 tahun aku sangat cengeng dan benar2 terpuruk oleh kesedihan. Tapi mungkin pada saat yang pertama itulah aku ditempah TUHAN, untuk bisa menghadapi saat ini. Walau mungkin TUHAN tetap kecewa, karna aku tetap jadi manusia yang cengeng dan tiada bedanya menghadapi kekacauan yang kedua ini.

Duh, air mata sudah mulai menetes lagi. Damn...aku kira cukup buatku untuk bersedih 2 hari dan mulai bangkit untuk kembali menjalani hidupku. Ternyata belum cukup rasanya. Hati ini masih hancur lebur...

Kemaren orang2 yang juga terluka hatinya bilang, udahlah..cukuplah zet, menangis bukan salah satu jalan keluar. Kehidupan itu ga akan bisa diulang.

Tapi masalahnya, ga gampang kawan, aku juga manusia..yang punya perasaan dan ekspresi. Menangis di saat sedih, dan tertawa disaat bahagia. Ya, mungkin memang kalian lebih kuat dari aku sehingga gampang untuk kembali bangkit. AKu ga bilang masalahku lebih berat dari kalian,ato perasaanku lebih sedih dari kalian..toh sama2 tersakiti kita semua. Karena mengingat kalian juganya aku merasa sangat sedih. Tapi biarlah..ijinkan aku untuk menangis dan menumpahkan semuanya dengan pelampiasan pemborosan airmata..

Akh..entah apa maksudku menceritakan hal ini. Hanya malah menampilkan sosok Uzet yang sentimentil dan cengeng.

 

 

-di saatku tetap tak bisa bangkit dan merangkak lagi-

2 comments:

Anonymous said...

pernah mengalaminya dalam keadaan titik terendah. Kita jadi sensitif sama semua hal, bahkan jadi muak dengan kata "sabar","semangat" atau apapun itu

jadi aku biarkan kamu menangis, kamu sedih, kamu marah

Tapi apapun masalah mu, tetap ingat masih banyak orang yang sayang uzet
so, remember us then smile!

I won't walk behind you
to support u
I won't walk in front of you
to lead your way
But I'll walk beside you
holding your hand

love u

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Visitors came from