Sunday, September 14, 2008

Marah..

Marah itu lumrah

Marah itu manusiawi

dan marah itu  penting, menunjukkan kalo kita perhatian pada orang lain.

Kamu ga bisa atau ga mau marah kepada seseorang, berarti kamu kurang perhatian kepada orang itu.

Ini terbukti, dulu waktu kami masih kecil ibuku sering memarahiku karna aku nakal, dan beliau ga pengen aku berkembang di jalur yang salah. Tapi setelah kami tumbuh dewasa, ekspresi marah itu mulai hilang perlahan2. Mungkin beliau lebih memilih mengurut dada dan  menangis sendiri menahan amarah daripada diekspresikan di depan kami anak2nya (itu menurutku ..beliau ga pernah cerita kalo lagi sedih.. :(  Mungkin berpikir anaknya sudah bisa berontak ato malah balik memarahinya.. )

Tapi kenapa aku bilang marah itu perlu? Karna kita sebenernya perlu batasan. Orang marah,karna mungkin kita kelewat batas. Mengambil milik orang lain, ato sudah melenceng ke jalan yg ga bener. Dan itu yang kurasakan saat ini ...MARAAAHHH...

BUkan kepada siapa2, tapi kepada diriku sendiri. Karna aku ga bisa menyadarkan seseorang. Menyadarkan dan berkata kalau dia sudah kelewatan. AKu hanya bisa membisu, dan berpikir dan menduga2 apa yang akan terjadi pada dirinya dan orang2 disekitarnya. 

MARAH...ga bisa berbuat sesuatu, karna dia sangat keras kepala, dan menyakiti orang lain terutama orang yang sangat2 kusayangi di dunia ini. Sungguh..aku sangat marah.

Argh...

No comments:

Visitors came from