Monday, October 29, 2007

AKU Mau

By. Once



Kau boleh acuhkan diriku

Dan anggap ku tak ada

Tapi takkan merubah perasaanku

Kepadamu..

Kuyakin pasti suatu saat

Semua kan terjadi

Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah

Melepasku...

Aku mau mendampingi dirimu

Aku mau cintai kekuranganmu

Slalu bersedia bahagiakan mu

Apa pun terjadi

Kujanjikan....AKU ADA...

Kau boleh jauhi diriku

Namunku percaya

Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah

Melepasku..

Aku mau mendampingi dirimu

Aku mau cintai kekuranganmu

Slalu bersedia bahagiakan mu


Apa pun terjadi

Kujanjikan....AKU ADA...

Aku mau mendampingi dirimu

Aku mau cintai kekuranganmu

Aku yg rela... terluka untukmu slalu..


Lagu ini yang lagi sering aku dengar..suka banget liriknya..music nya juga enak didengar.

Tapi bukan berarti aku lagi kasmaran ya woy.. (menjawab pertanyaan orang2 tentang testi nagni di fs ku..hahaha)

Cuman.. kalo ada pria lain yg melakukan dan menyanyikan lagu ini buatku, jatuh cinta deh pastinya..hehehe!



2 comments:

Anonymous said...

kalo gitu nanti ku suruh gamex nyanyi keras-keras di depan gerbang kos mu ya zet....hihihhhi

can u love him
hwaagaahahahahahha..........

Anonymous said...

yang ada kita malah tawak terbahak2 dong2...gilo!
masa jeruk makan jeruk..

(sori ya gan, ga enak temen jadi pacar)

Visitors came from