Wednesday, November 07, 2007

No Reservations

Tiga hari lalu baru beli tiga dvd baru judulnya Good Luck Chuck (GLC), No Reservations, dan Perfect Stranger. Baru nonton yg GLC dan No Reservation.
Dari keduanya, prefered yg no reservartions.

Ceritanya ringan, comedy jugak, sedihnya juga ada...tapi banyak pesan yg didapat. Dan yg paling penting HAPPY ENDING! Paling males kalo nonton pilem yg bikin kita sedih, nangis dan keinget terus jalan ceritanya saking sedihnya.
(Hidup udah susah, jangan dibikin banyak pikiran gara2 nonton pilem..hehehe)


Inti ceritanya sih mengenai seorang koki/juru masak wanita terkenal hidupnya berubah ketika ia wajib mengurus keponakan dari kakaknya yang telah meninggal. Ia harus beradaptasi dengan kehidupan yang berbeda dan menggunakan makanan sebagai alat perantara untuk mengekspresikan dirinya.

Pilem kategori drama percintaan, tapi mungkin lebih menitikberatkan lebih kepada segi sosialnya gimana seorang wanita yg perfeksionis dan menganggap pekerjaannya lebih utama daripada keluarga dan kehidupan sosialnya.

Dijamin seru deh!

4 comments:

Anonymous said...

kyaaa....uzet movie spoiler
huhuhu...aku kemaren baru bli
no reservation blm sempet nonton
jd nyesel baca blog uzet
hihihihi...

Anonymous said...

so sorri, babe! hihiihi...pan daku tidak bercerita banyak,jadi lebih mengundang penasaran org2 untuk semakin ingin menonton pilemnya..

Anyway, aku tidak mendapatkan film Dr. House mu..hiks! Dimana2 stoknya abis dan katanya ga dibikin lagi, soalnya ga laku (whattt??!!) Malah gw ditawarin pilem ER dan apa ya satu lagi, kyk kedokteran gitu. Berarti mereka asal ngomong, mungkin malah belum pernah nonton Dr. House itu kaleee ya!!Tak berselera tinggi kali pun orang2 itu!!Padahal gw penasaran banget,pasti pilemnya bagus deh..hiks..hikss!!

Anonymous said...

lah...bo'ong bgt tuh orang
ER kan pilem lamaaaa bgt
zaman kita sma zet

btw, di mdn DR.house bnyk loooh

Anonymous said...

iya, gw dah pernah nonton ER ampe kelar jugak. Bete juga makanya..tapi ga tau kenapa emang di setiap toko ga punya serial DR House nya lia..
Mauu donk..ntar ya..kumpulin duit dulu, biar bisa beli langsung 2 session, menghemat ongkos kirim. Hohoho..
Oke dear?!

Visitors came from