Sunday, November 04, 2007

Rainy Day..


Bandung tampaknya sudah memasuki musim penghujan (ga di bandung kali aja kali ya, mungkin di hampir berbagai tempat di Indonesia). Tanah becek, udara yang dingin membuat aktivitas ku terhenti total. Kenapa? Karena hormon 'malas'ku mulai bekerja...huahahaha.

Terang aja, layaknya 'sleepy girl' yang sudah menjadikan tidur sebagai hobinya, cuaca seperti ini yang ditunggu2 sepanjang tahun. Hihihi... Didukung dengan ga ada lagi aktivitas kuliah (hanya terbentur pada skripsi yg 'su** ini), kerja juga cuti 'sepanjang gw mau", LENGKAPlah sudah..

Diurut2, udah ada beberapa planning yg aku gagalkan secara tak berbobot.. dari mulai arisan, nukerin kupon yogya yg lumayan dapat minyak goreng 2 liter (yang sah habis masa berlakunya hari ini, something to do with hera, nyari kado, ngambil kartu perpus, kerja rutin di perpus, ngasih soal2 sidang ke rulo, and so on. Semuanya dengan satu alasan ..HARI HUJAN!

Jadi pertanyaannya, selama hari hujan ngapain aja dong? Pasti ngerjain skripsi ya...
Ooo...big NO! Kan yg aktif hormon malas tuh, jadi yang bisa gw lakuin yg ga mikir tentunya, like sleep, browsing (eh, teringat besok harus byr internet..damn), watching dvd, eat...etc...
MENYENANGKAN BUKAN HIDUPKU....

No comments:

Visitors came from