Saturday, January 26, 2008

"Ga tau"....

Grr...lagi sebel banget dengan kata2 ini..
Kenapa sih orang2 suka royal dengan kata "ga tau".
Mungkin kadang kala kita juga sering mengucapkan kata2 ini tanpa kita sadari penggunaannya dalam kalimat., padahal itu bisa ga harus diucapkan. ..karna sekedar sebagai pelengkap kalimat.
Terkadang juga kata2 ini sebagai kata yang mewakili rasa cuek dan malas.

Contohnya saja hari ini, berpapasan dan ngobrol dengan orang2, hampir semua mengucapkan kata2 ini. Contohnya :
saya : mau makan dimana
teman : makan apa ya, pengen makan di solaria ajah, tapi ga tau lah, terserah uzet..
(kata ga tau bisa diganti dengan kata2 "setuju?"ato, "gimana?" ga harus pake kata ga tau kan..

saya : jadi daftar nya dimana?
teman : mungkin di sekretariatnya langsung, tapi ga tau juga..
(kalo dah pake kata mungkin, ya bisa salah bisa benar, ngapain mesti ditambahin kata "ga tau"

saya : jadi gimana rencana ke depannya?
teman : udah coba ngelamar ke anu, juga ke anu..udah ada panggilan sih, kemaren juga udah ditelp. Tapi aku juga pengen buka usaha, udah tinggal persiapannya aja...Diisuruh S2 juga, kemaren ngobrol....bla..bla..... Tapi...ya ga tauulah.
(Hiks..memang kita ga tau apa yg akan terjadi kelak, tapi dari pembicaraan yang ada, orang tersebut benar2 GA TAU (apa ga mau tau?) apa yang mau dijalaninya...
yang disayangkan ada kata2 "ga tau" itu nya loh...seharusnya bisa memilih kata yg lebih bijak).

Biasanya siiiih, aku ga gitu sensitif dengan apa yang diucapkan orang, mungkin lagi "bad mood" aja hari ini, beberapa plan ga bisa dilakukan, jadi deh.. hal2 simpel kayak gini bikin level bad moodnya meninggi.
Tapi....GA TAU juga laahh.....

1 comment:

Anonymous said...

aduh, ga tau juga ya zet
ntah napa aku juga suka
sama ga tau
wakakaka....

bingung

Visitors came from