Monday, January 28, 2008

Square in squares

Ternyata merajut ini bisa begitu seru sehingga bikin ketagihan.
Di tengah 'tekad' untuk rehat dulu..gulungan benang2 yang ada di kamarku begitu menggoda minta segera di rajut..dan akhirnyaa..
Taaa daaa...satu project lagi terselesaikan!


Ini rajutan pertamaku yang berpola.
Setelah sekian lama hanya bisa dan berani bikin syal...dengan bermodal knit dan purl, mencoba belajar membaca pola dan bikin dishcloth motif square ini.
Cihuy...I did it!
Makin mengerti bentuk yang dihasilkan tiap tusukan, makin sadar kalo ada kesalahan, dan makin berani membongkar tusukan jika tusukan melenceng sedikit... biar hasil rajutan tampak bagus dan rapi...

Ceritanya mau pake border, tapi karna keasikan liat pola dan ngerajut sambil nonton sinetron (hehe..), akhirnya border samping kiri kanannya terlupakan. Nyadarnya setelah setelah jalan lagi.. (kalo ini ga berani mengulang, bisa nangis darah...hahaha)
Tapi setelah lihat hasilnya, not bad lah...puas juga, ternyata aku bisa buat sesuatu lagi selain syal..

2 comments:

Anonymous said...

woow kereeen bikin square 4x4 ck ck ck, aku aja 3x3 lama kali kelarnya. Kayaknya kau lebih berbakat knitting daripada aku zet, aku kemaren gara-gara bongkar tusukan jadi bongkar dari awal lagi *ya sambil nangis darah hihihi*. Jadi berikutnya bikin scarf pola square nih? hehe...

Anonymous said...

"ngerajut sambil nonton sinetron "

Tinggal...punya suami dan anak
dah, mantap jadi emak2 kekekek....

mami...uzet

Visitors came from