Sunday, May 11, 2008

Today

Capeeek banget..but I'm happy :)
Hampir seharian di luar rumah. Sampe di rumah, banyak hal yang mesti dikerjakan..Hiks! Tapi kalo dikerjakan dengan hati yang senang, asik ya...Hehe! Tadi sempat istirahat sebentar (tertidur malah), sampe2 hp berdering ga bikin aku bergeming (Sori ya ndank..)
Tapi langsung tersadar kalo banyak yang harus dikerjakan malam ini..
Sampai detik ini, belum bisa tidur juga..soalnya belum selesaiii! Belum nyiapin berkas2 buat acara perpus besok, belum bikin kartu anggota perpus, belum ngprint pattern buat kupakai besok, belum lagi revisi skripsiku, belum bikin pesanan ci von syal buat bonekanya (janjinya minggu kemaren selese, so mesti beres malam ini).. dan belum sesuatu yang harus aku beresin tapi aku lupa! (dasarrr...)

Tapi ga boleh ngeluhkan?Hehehe..Tuhan aja ga pernah ngeluh bantuin aku 24 jam. (Kenapa aku beberapa hari ini rasanya rohani sekali ya..tanda2 kah?Gosh..)

Semangat! Pasti semuanya selesai..
Tampaknya 2 minggu ke depan bakal minggu2 yang full activities...cihuy!



1 comment:

Anonymous said...

Uzet, senang baca kalau semangat udah kembali lagi. Semangat ini jadi hadiah ultah-mu ya, Dek. Gak ada yang lebih indah dengan 'semangat', dalam Tuhan kita tentunya. Selamat Ulang Tahun, Tuhan memberkati!
http://download.yousendit.com/3D0CF6460366974B

Visitors came from