Thursday, September 11, 2008

SMS penyemangat tak terduga

Hm..., bingung sebenernya mau bikin judul apa..tapi itulah yg ingin aku ceritakan. Akhir2 ini aku sering sekali mendapatkan sms yang isinya memberikan semangat dan bertahan dalam kesusahan. Yah, terus terang dari semenjak setahun lalu aku buat skripsi hingga sampai skarang, detik2 perjuangan ini berakhir, alur hidupku turun naik. Derai air mata, depresi, emosi yang tak tertahan. Untuk mencari sesuatu yg bisa bikin tertawa saja pun rasanya sulit sekali. Ya..mencapai kebahagiaan rasanya jaauuuhhhh tak tergapai.. Mungkin buat sebagian orang hal ini terlalu berlebihan. Tapi memang itu yg kurasakan teman!

Hm..balik ke cerita sms penyemangat. Beberapa minggu ini, dari sebulan yg lalu tepatnya, beberapa orang temen  mengirim sms penyemangat buatku. Tapi mereka bukanlah orang2 yang deket, ato pun aku pernah curhat tentang sesuatu. TIdak sama sekali. Apalagi aku bukan orang yang gampang bercerita tentang hidupku kepada orang lain. Tapi kenapa mereka tau ya,saat2 itu  aku butuh penyemangat? Mungkin secara logika, itu hanya kebetulan. Tapi yaah tak apalah, kebetulan yang indah menurutku... :) selalu tepat pada waktunya, pada jam dan kondisi hati yang pas!. Sebut saja:

Okta, temen kantorku dulu yang kami cuman jadi partner selama 5 bulan saja karna sesuatu dan lain hal dia mesti keluar dari kantor.Pernah jalan beberapa kali, tapi itu bukan patokan sebagai temen deket menurutku.

Inay, temen KKN dulu, senasib sepenanggungan, sama2 bete karna orang2 di kelompok yang menganggarkan duit dan kekuasaannya. Di luar itu kami hanya smsan dan bertukar kabar saja. Dan itu sangat jarang sekali.

Guh, temen bertemu di dunia maya, belum pernah ketemu, tidak pernah curhat.

Thank you guys, buat sms2nya. Hal yg kecil, tapi bisa menggugah hati. Mungkinkah ini tangan TUhan yang tak secara langsung sebenernya ingin memeluk ku dan menepuk2 pundak ku kali ya... sambil bilang : " Ayo Zet, semangat dan beranilah..AKU tetap menyertai mu kok.."

 

Badai pasti berlalu......

 

No comments:

Visitors came from