Monday, October 27, 2008

Ketikaku tidak produktif ngeblog..

Setelah hampir tak terasa setahun ngeblog, banyak hal yg kuutarakan. Dari yang sedih, gembira campur aduk. Tapi tentu saja yang terjadi sepanjang tahun ini ga semuanya bisa aku tulis. Banyak alasan, yg terlalu private lah, ato menyinggung orang lain kah, ato juga bisa faktor malas dan kehilangan kata2.. :)

Seperti yang kualami sebulan ini. Rasanya setiap ada kejadian pengen sekali 'sekedar ngelapor' di blog. Setidaknya melapangkan hati ini sedikit. Tapi ya kok, setelah membuka windows live writer, jari sudah menyentuh tuts keyboard dengan susunan mengetik 10 jari..akhirnya hanya menatap kosong layar monitor. Memulai menulis itu sungguh sulit rasanya. Apalagi menulis apa yg kita sungguh rasakan saat itu. Mungkin untuk konsumsi pribadi, kata2 lebih gampang diungkapkan dengan istilah kita sendiri. Tapi ini dunia maya. Seluruh Indonesia bisa mengaksesnya (tentu saja dgn tanda kutip yang mengerti bahasa saya ini.. :))

Tapi semenjak beberapa hari lalu, saya membaca postingan seorang teman lama di blognya, yang menceritakan kisah hidupnya, kok ada satu hal baru yang saya pelajari, satu hal yang membuat saya tersenyum dan bergairah untuk menjalani kehidupan ini..

Jadi mulai skarang, pengen aktif ngeblog lagi, pengen lebih produktif menulis. Mudah2an banyak postingan2 yang lebih berbobot yang akan terbit (emang majalah..hehehe). Manatau..(ya, manatau..) ada orang yang merasa terberkati dengan tulisan2 ku..

Smangat!

2 comments:

Anonymous said...

kalau rasanya terlalu private bisa di pasangi password kan postingnya

grace siregar said...

Oh bisa?Gimana cara?

Visitors came from