Thursday, October 18, 2007

about my feeling today..

So boring!
Dua kata itu mewakili perasaanku, fisikku hari ini. The very lazy girl on the world..itulah aku..!!hahaha..damn..hari ini ga terlalu banyak yang aku lakuin. Dari bangun on 9.00 am. Itu juga mesti bangun secara lita dateng mau ngurus2 masalah lamaran itu. hehehe.. seneng juga..akhirnya ada yg ngunjungin kamarku yg 'busuk'nya sebusuk penghuninya..hehehe.
Bla..bla..bla..sedikit mengobrol while prepare our letters..akhirnya semuanya beres 11.30 am. Tadinya sih, masih pengen ngobras lagi, but..lita udah ditunggu eko..jadinya she must go. Akhirnya sendirian lagi dah di kamar ini..ugh! Gini nih, kalo udah emang diniatin malas2an masa liburan ini..jadi keterusan.

Beberapa planning akhirnya harus tertunda dengan lebih dominannya rasa malas ini..
Gila ya..cewe seumur aku ini masih berpikiran untuk malas2an..padahal cewe2 lain di luar sana udah fight and have the great job and life!

Iyaks! NGapain sih ngedumel ga penting gini..tiap jalan manusianya beda2 kali ya jeng..aku dengan kehidupan aku..mereka ya mereka. Kalo dipikir2..bisa gila dan tidak bersyukur sepanjang hidupmu!!
Ngapain coba?Ga penting toh?Hahaha...

Jalanin hidup aja, tapi jangan malas2an juga kale...yyyuukk!!

Thanks GOD, for everything YOU let it done to my life!

No comments:

Visitors came from