Friday, October 19, 2007

kemaren itu..

Aku abis nonton ama temen2ku..

....awal ceritanya nih mau dinner bareng di Solaria..tapi sialnya masih tidak terima tamu alias CLOSED! Ya iyalah..hare gene kan orang2 masih pada mudik..kite2 aja yg belum beruntung terjebak di kota Bandung yang tiba2 seminggu ini dilanda hawa panas dan macet.

Nah, untuk menawarkan hati setelah kecewa rencana tidak terlaksana, kami akhirnya melimpahkan napsu (red. lapar) ke hoka2 bento setelah mondar mandir keliling mencari tempat makan yg setidaknya masih ada kursi kosong untuk kami dengan santai melahap makan malam dengan nyamannya ternyata tapi diserbu orang2 yg dipikir2 datangnya dari mana aja ya..


..tapi sebelumnya, udah beli tiket dulu tuh..abis yg mau nonton juga buanyaak banget. PEngalaman juga, kemarennya dateng ke sono keabisan tiket. Jadi ga mau jatuh ke lobang yang sama, kite2 dateng lebih awal..tapi tetep aja dapat tiket yg jam 8.00 pm. Damn.. bener2 orang2 punya pikiran yang sama dengan kami (menghabiskan waktu liburan dengan nonton nyook..ke bioskop).

Akhirnya kami sepakat nonton pilem nyang judulnya GET MARRIED. Lumayan sih ceritanya..tapi endingnya kurang berkesan. Kayak diburu2 waktu gitu,,jadi kurang sreg ajah.

Jadi gini nih, singkat cerita pilemnya..

Ada empat sahabat, Mae (Nirina ), Guntoro (Desta ), Eman (Aming), dan Beni (Ringgo) berteman sejak kecil. Orang tua Mae, Pak dan Bu Mardi (Meriam Bellina) mencarikan Mae jodoh. Segala cara ditempuh, dari nyariin anak orang keliling kampung sampe ke dukun cabul

Usaha perjodohan yang gagal terus bikin Bu Mardi sakit keras. Dia mengancam, kalau ia mati sementara Mae belum dapat jodoh ia akan mati penasaran. Akhirnya ia akan kawin dengan salah seorang dari tiga sohibnya. Setelah pengundian berkali-kali, Beni lah yang 'beruntung' mengawini Mae. Kabar ini membuat Bu Mardi sembuh total dari sakitnya

Rendy sebagai anak elit, geram telah dihajar dan dipermalukan oleh anak kampung Mae. Maka terjadilah tawuran antara kaum elit dengan orang-orang di kampung Mae.

pas hari pernikahan Mae dengan Beni, kampung mereka diserang. Maka para tamu dan calon pengantin pria pergi membela kampungnya, termasuk Mae. Ya, terjadi adegan perang antara warga kampung dengan warga kompleks elite..

TRus akhirnya....bisa ditebak sendiri deh, yg nikah ama Mae tu siape? Ga tau juga?! Ih naif lu..

Ya.. si Rendylah..

Pilem Indonesia kan gampang ditebak banget coy..hehehe!

2 comments:

Anonymous said...

Waaah, si rendy bukan salah satu dari 3 sahabat? ga asik ah :P

Btw, selamat bergabung menjadi blogger :), rajin-rajin posting ya zet :)

grace siregar said...

bukan kak...dia tokoh yg tiba2 masuk dalam kehidupan mereka berempat, itu juga cuman selintas lewat..ga banyak tampil.

Hihii..iya nih..lagi seru2nya punya blog..too late yak?

Visitors came from