Tuesday, November 27, 2007

Ritual sebelum tidur

Kemaren malam denger acara midnight song di salah satu stasiun radio. Yang menggelitik ada satu pertanyaan yang diutarakan sang penyiar, yakni : Apa ritual kamu sebelum tidur?

Penasaran dengan jawaban2 pendengar yg dikumpulkan dari sms yg dikirim, gw setia mendengarkan sampe polingnya ditutup.

Dan..jawaban2 yg diutarakan bikin gw tersenyum sendiri..

Ada yg bilang menghayal tingkat tinggi, merokok, denger lagu2 'cadas', cuci muka, ngemil dulu, dengerin radio, melihat jam dinding sambil menghitung tiap detik, baca buku, nonton tv, memandangi photo pacar, bayangin pacar, ngisi tts, shit up, nelpon, miscall in nomor2 acak-tidak dikenal (iseng amat yak), dan banyak lagi..

Akhirnya gw berpikir, apa ya ritual gw sebelum tidur.
Ternyata gw ga akan bisa tidur nyenyak sebelum berdoa. Dan bisa meyakinkan, bakal mimpi hal2 yang mengerikan, menyedihkan, ato yg ga masuk akal yang akhirnya bikin bangun pagi gw ga secerah biasanya.

Dan satu lagi..ritual gw sebelum tidur adalah.....kentut!!!Huahahaha..jorok ya...tapi emang bener loh. Rasanya perut lapang banget dan rasa nyaman kalo udah mengeluarkan 'sesuatu' itu...
Hehehe..
Bagi orang2 yg pernah tidur bareng gw (apalagi nginap di kamar gw pasti dengan leluasa dan tanpa rasa kemanusiaan, gw 'serang' deh..hahahaha) pasti pernah 'menikmati bersama' ritual gw sebelum tidur ini..kekekkeke! Kentut kan bukan dosa wooy.....
PEACE!!

So, apa ritual kamu sebelum tidur??



1 comment:

Anonymous said...

hiks...hiks...jd inget di kentutin uzet, pd hal aku datang jauh2 dari negri jiran malah di kentutin

hihihhi...dasar!

Visitors came from