Thursday, November 29, 2007

sms dari temen

Di suatu siang, hpku berbunyi tanda sms masuk yang isinya demikian :

Dia : Hai grace, lagi apah

Saya : Lagi males2an di kamar..:). Pa kabar nih? (-àsms standar..hehe)

Dia : Gw lagi flu berat nih. Kangen nih! pengen ngobrol2, udah lama banget ya.. Besok ketemuan yuk di kampus?

Saya : Boleh.Aku jg pengen ke perpus.Gimana,udah bimbingan lagi?

Dia : Belum euy bu. Kalo hari ini beres bab 2 sih, gw mau sekalian bimbingan besok. Anyway, tau agent yg bikin prewed ga bu? Yg sekalian cetak undangan jg.

Saya : Waks, mo nikah nih jeng?Kok tiba2 banget.. Ntar deh aku tanyain ama temenku yg mau nikah jg bln 1, bikin prewed ny dimana. Budgetny berapaan?

Dia : Iya nih, calon camer gw tiba2 minta dicepetin jd bln 2. Belum beres gregetan skripsi, eh ditambah mo nikah. Budgetnya max 1 jutaan bu.Ntar kalo dapat info, kabari gw ya jeung..tengkyu bgt.

........................................

Obrolan itu pun selesai.

Dan sampai sekarang (dari semenjak obrolan via sms itu terjadi sekitar 1minggu yg lalu), kami belum pernah ketemuan. Jadi, kesimpulan yg gw ambil..sebenernya dia bukan kangen ketemu, tapi pengen memberitahukan dan curhat tentang nikah.Hehehe! Buktiny, semua obrolan terhenti pada saat dia mencari info prewed...dan dia tidak menanyakan kabarku sama sekali!!Kekekeke...

Ternyata emang belum ada orang yg bener2 tulus dan jujur mengatakan kangen ke gue... (Ngareeep!Hahaha...)

2 comments:

Anonymous said...

aku kangen kok suerrr deh...

*hugs*

Anonymous said...

oww, aku terharu...
tengkyuuu, dear!

Visitors came from