Wednesday, January 16, 2008

Scarf..scarf..

Ini hasil karya rajutanku yg kedua, sedikit diburu, soalnya mau dititipin ke gani yg akan mudik ke Medan.
Hadiah Natal buat temen baikku lia.

Walaupun katanya dia lebih suka syal yg aku hadiahkan buat mama (lihat disini), tetapi tetap saja dia mesti pake hadiahku ini (awas ya lia, kalo ga pernah dipake...hahahaha)

Ilmu ku masih disekitar knit dan purl saja, jadi cuman bisa berani bikin syal dan scarf saja. Skarang lagi bikin syal ke 5 (yg ke 3 dan 4 belum sempat dipoto dan upload). Dan nanti project ke 6 bikin syal lagi, coba pattern yg dikasih kak risna.

2 comments:

Anonymous said...

Bagus zet scarf hijaunya, aku bukan penggemar hijau, tapi benang pilihanmu hijaunya bagus kok. Terus walau ini produk ke-2 tapi rapi (lebih rapi dari aku malah hehe). Ayo ditunggu posting rajutan 3, 4 dan 5 nya yah :)

ps. bonekanya juga lucu hheheh

Anonymous said...

zet..kok kyknya boneka mu lbh cucok make syal nya daripada aku, natal sekali!

tenang saja ntar klo aku pulang kampung ato ke daerah dingin aku pake pun...ntar ku poto sbg barang bukti
xixixixixi.....

Makasi ya...gk nyangka gitu cepat kau selesaikan, sampe si gani sirik hihihihi

Visitors came from