Wednesday, January 23, 2008

syal or scarf?

Ah, tak penting buatku mau disebut apa karyaku yang ini. Karna menurutku syal dan scarf sama saja, sama2 dililit di leher...
Ini hasil rajutanku yang keempat dan produk loom knit ku yg ke2.Dii'sikat' dan 'beres'kan di awal januari. Pengerjaannya cukup singkat, sekitar 2 hari. Itupun tak dikerjakan secara serius..(Ini yang bikin rajutannya tidak rapi, terlalu lama dibiarkan di loom, hingga di beberapa bagian, rajutannya sedikit menonjol dan merenggang)

Bereksperimen tak ingin boros benang, akhirnya menggunakan setengah lingkaran loom. Hasilnya yah begini begini...menggulung, dan bentuk nya bulat. Tak begitu jelek juga menurutku..

4 comments:

Anonymous said...

wooooo, udah selesai semua??? duh jadi malu, aku yg loom nya belum kelar-kelar, terus yg buat joe juga blum :(, anyway, keren juga kau ya zet, baru belajar tapi udah lebih produktif dari yang ngomporin hihihi. Argh...aku bertekat menyelesaikan yg loom minggu ini ah. Harus!!!. Entah kenapa skrg aku lebih cepat crochet daripada knitting...

grace siregar said...

belum kak, ini baru yg ke-4. Yang k-5 masih in the process..rada ribet,dan males, soalnya benangnya kecil dan berbulu. Tapi udah mau kelar kok, mungkin hari ini beres..hihihi!

Gimana ga semangat, kompornya seribu sumbu..hehehe.

Anonymous said...

zet...yg ini keknya bahannya lebih lemas yah...dan tipis nice rajutan yg besar2

grace siregar said...

bahannya sama dengan yg ijo buat lia itu kok..cuman beda teknik rajutnya, kalo ini pake alat bantu, loom namanya..
Jaadii, mau dikirimin yg gini lagi, lia?:D

Visitors came from