Monday, January 07, 2008

Tahun baru..resolusi?

"apa resolusi mu tahun ini?"

Pertanyaan diatas paling sering diutarakan orang2 yang bertemu dengan ku di awal tahun ini. Resolusi..hm..awalnya aku masih bingung dengan apa yg ingin kucapai tahun ini. Trauma dengan pengalaman dengan keoptimisan dan semangat mewujudkan planning, malah semuanya menjadi berantakan...dan akhirnya malah membuatku sangat jatuh dan sulit untuk bangkit kembali.

Kalo boleh jujur, aku belum siap menghadapi tahun ini..dengan segala tanggung jawab yang semakin menumpuk. But life must go on..semua harus tetap dihadapi...apapun yang akan kita hadapi, kebahagian, dukacita, suka, duka.

Sambil mengucapkan dalam hati bahwa iman akan membuka jalan dan hiduplah dengan iman atau mati karena keraguan...aku menyatakan resolusiku!
"Ini Tuhan..kupersilahkan Engkau campur tangan dan ijinkan semuanya itu terjadi sesuai kehendakMU.."


Apa yang sedang saya coba katakan adalah bahwa segala sesuatu tidak akan selalu berjalan mulus. Ada beberapa jalan yang kasar di depan sana. Mereka akan membuat Anda terkejut. Anda mungkin mengetahui atau tidak mengetahui bagaimana cara mengatasi ketika itu terjadi. Anda mungkin akan merasa berhenti seperti yang saya rasakan.

Hal yang saya pelajari adalah bahwa Tuhan akan membuat jalan di mana tampaknya TIDAK ADA JALAN SAMA SEKALI.

Anda bisa berharap kepada DIA! (by Oral Roberts)

1 comment:

Anonymous said...

ooooo
iya seh uz,smua org pst menanyakan hal itu d awal tahun yg baru...
resolusi resolusi...
ya smua org pasti udh punya rencana2 ke depan yg hrs d lakukan n hrs d capai,tp skali lg itu tergantung ama qta sendiri
aq rasa ga perlu bwat resolusi sgala klo qta ga bs memenuhinya
jalani aj smuanya dgn kepastian dan iamn yg kuat bersama Tuhan
sbab Tuhan punya rencana yg sgt indah utk qta
just do ur best let GOD take the rest...
so mari menjalani tahun baru ini dgn kepastian bahwa Tuhan pasti slalu bersama qta
berusaha truz dan berdoa ok

Visitors came from