Sunday, October 21, 2007

HaPPy SUnDay


Wah, sudah hari Minggu lagi!
Terasa cepet banget, abisnya belum ada hal2 yg berhasil aku kerjakan..(kecuali proyek kecil dengan lita kemaren lusa).

Well, kesehatanku hari ini drop abis.. kepala puyeng, pangkal hidung sakit seperti dijepit dan ditarik ke atas (kebayang ga rasanya gimana?). Kalo aku pikir sepertinya ini tanda2 flu berat. Aduh..padahal kan liburan tinggal besok, napa baru sakitnya sekarang yak.. (emang sakit bisa diatur?!ada2 aja..) Mau ga mau sih, dinikmatin aja deh.. Salah sendiri, ga bisa jaga diri sendiri sih, makanya jadi gini. Ceritanya kemaren hedon bareng anak2.. ceritanya coba minuman2 gitu deh..
dari frozen cappucino, ice lemonade, sampe ke ice white caramel.. dari namanya aja udah ketahuan semuanya minuman dingin. Ditambah lagi hidangan viennetta 'something' lah..aku lupa jenisnya dan sebagai penutup ice cream selecta tiramisu. BUset!!kebayang ga amandel gw teriak kayak apa kemaren??! Alhasil...drop deh!

Hiks..mana insomnia mulai menyerang lagi..COMPLETED abis deh pokoknya...TOP!!
Tau deh, hari ini bakal kayak apa. Padahal hari Minggu itu paling asik, bisa ketemu banyak orang di Gereja. Kalo istilah si maknyak dulu waktu aku masih kecil sakit gara2 kebanyakan minum es tuh..pasti dibilang "Tahankaan..." Hihihihi.... Sebel kali ya nyokap, ga bisa jaga diri, padahal udah tau punya sakit amandel...dasar si UZET!!

Anyway..Happy Sunday every body!!

4 comments:

Anonymous said...

Zet, sebagai yang punya amandel juga, aku tau kali rasanya ngedrop gara2 amandel. Tapi ya biasanya amandel itu ga langsung kumat gara2 minuman dingin. Kalau badan ga fit (kurang tidur, capek, banyak pikiran dan kena asap rokok) plus dikasih minuman dingin banyak baru deh...langsung seketika terasa hehehe. Obatnya jelas, istirahat yang banyak! Mumpung hari minggu, coba banyakin istirahat deh. Happy Sunday!

grace siregar said...

iya sih kak, aku ngaku.. 3 hari ini begadang terus...
Hiks..

Anonymous said...

zetto....uzet....cinta
aku baru tau kau pun ebr blog ria
visit me blog yaw

grace siregar said...

iyaaa....baru kok say!hihi
sering2 berkunjung yak..muach..muach..

Visitors came from