Friday, October 19, 2007

Kejepret lagi..kejepret lagi..

Damn...barusan listrik kostan ini kejepret lagi..grrr.. dan bodohnya aku, dua kali kejepret..dua kali lupa ngidupin UPS komputerku.. Gile ye??
Hm..ini pertanda orang2 di rumah ini udah pada balik, udah rame lagi setelah sekian lama ditinggal mudik. Sampe2 liburan kemaren yg tersisa hanya 3 orang (tidak termasuk aku, karna aku sendiri ngacir ke tempat lain..gile aja cing, di atas itu ga ada orang sama sekali..buset!)

Udah mulai ribut lagi..ada yang teriak2 ga jelas, ada yg ketawa ngakak sekencang2nya seakan hidupnya ga pernah bermasalah. Bunyi kuali di dapur yg kembali nyaring terdengar bersentuhan dengan sendok goreng, teriakan "iiihhh...ada tikus" mulai terdengar lagi, Ada yg berkutat dengan music2nya..ada yg nyanyi sekencang2nya..(itu aku kayaknya..)..haha..macem2lah...rumah kostan ini mulai kembali membuatku berpikir.."WOY..LIBURAN BENTAR LAGI ABIS..SKRIPSI HARUS JALAN LAGI NEH.."


Huahaha..dasar anak rajin ya..masih ingat kewajibannya yg belum beres2 yak..
Untuk itulah...DOAKAN SAYA YAK!!

No comments:

Visitors came from